Kamis, 19 Juli 2018

Inilah Rahasianya Sepatu Tetap Wangi dan Tidak Licin


sepatu safety - Memang sepatu berubah menjadi piranti terpenting waktu sang anak akan pergi ke sekolah. Tetapi, karena namanya masih tetap anak-anak jadi sepatu yang dipakainya juga berubah menjadi kotor, bau hingga sampai kusut. Lalu bagaimanakah agar sepatu sekolah tidak bau serta masih merasa nyaman digunakan oleh anak?

Berikut cara-cara yang membuat sepatu Kamu serta sang buah hati berubah menjadi tampak bagus,

Sepatu Bau
Mungkin saja pemicu sepatu bau yang dipakainya karena memang digunakan sepanjang hari dan tetap dalam kondisi tertutup. Sudah pasti keringat di kakinya akan terjerat di dalamnya. Sudah pasti ini akan menyebabkan bau tidak enak menyodok di sepatu sang buah hati.

Pasti bau itu akan makin menyodok bila nyatanya sepatu yang dipakainya tidak memiliki aliran hawa yang baik. Agar bisa menangani bau yang tidak enak itu Kamu cukup hanya menyimpan kantong teh kering yang ada didalam sepatu Anak Kamu. Diamkan kurun waktu semalaman agar bau tidak enak itu akan hilang dari sepatunya.

Agar Sepatu Tidak Licin
Sepatu baru Anak Kamu senang licin bila digunakan untuk berjalan maupun lari? Bila perihal ini berlangsung jadi ini waktunya Kamu mengampelas permukaan bawah sepatunya. Sudah pasti dengan mengampelas sepatu jadi sisi bawah sepatu akan memiliki daya tarik yang kuat dan membuat Anak Kamu tidak ringan terpeleset.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.