Rabu, 18 Juli 2018

2 Tool Andalan untuk Menganalisa Kekuatan Artikel Kompetitor


jasa pembuatan website jakarta barat - Bila Kamu ingin serius meningkatkan website, proses menganalisa kemampuan artikel pesaing sangat terpenting. Tanpa ada ini, Kamu tidak tahu seberapa kuat sich artikel yang menyaingi Kamu nanti. Demikian telah usai menganalisa, Kamu tinggal membuat artikel yang lebih komplit, lebih dalam, serta lebih kaya dari sisi SEO.

Beberapa hal semacam ini bisa Kamu kerjakan dengan pengetahuan yang oke di bidangnya. Kamu harus juga buka wacana jika beberapa hal berkaitan yang mensupport keberhasilan suatu website juga membutuhkan pertolongan tool. Terkhusus untuk wujudkan impian dalam menganalisa kemampuan artikel, Kamu membutuhkan pertolongan 2 tool andalan.

Pertama, namanya MozBar. Tool ini sifatnya freemium. Kamu gratis memasangnya di Google Chrome. Tetapi bila ingin hasil analisis lebih luas dalam cakupan semakin banyak, beli yang premium. Bila Kamu telah memasangnya, demikian Kamu mengetikkan suatu kata kunci (keyword), akan terlihat hasil analisis singkat dibawah gambaran singkat artikel satu web. Dari mulai DA, PA, serta link analysis.

Apakah itu DA? Dengan singkat DA mempunyai kepanjangan Domain Authority. Nilai DA dapat didapat seiring berjalannya waktu pemakaian domain. Makin lama, umumnya makin besar nilainya. Kamu janganlah cepat-cepat menilainya artikel pesaing tentu bagus cuma karena DA-nya tinggi. Ingat, website yang memakai hosting gratisan lewat Blogger serta WordPress tentu mempunyai nilai DA diatas 90. Jadi bukanlah ini patokannya.

Yang pantas berubah menjadi perhatian Kamu sudah pasti nilai PA (Page Authority). Makin besar nilainya untuk satu kata kunci (keyword), jadi tempat artikel makin susah digeser. Nilai PA di pengaruhi oleh mutu content, tingkat keyakinan Google pada satu web, ataupun seberapa lama artikel itu diterbitkan. Biasanya nilai PA dibawah 20 condong masih tetap ringan digeser posisinya dari rangking Google.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

Untuk pemakai berdomain sendiri (contoh, . com, . biz, . id, serta yang lain) yang masih tetap baru, nilai DA umumnya akan terlihat 0. Perlahan-lahan, demikian web selalu di bangun, maka dapat tampai pergantian nilainya. Jadi janganlah kaget bila pada saat pertama-tama Kamu mempublikasikan artikel akan susah sampai tempat terunggul. Semuanya perlu proses. Yakinkan lebih dahulu Kamu telah mengoptimalkan dari sisi mutu content serta back-link.

Ke-2, tool andalan yang lebih komplit bernama Ahrefs. Tool ini masuk kelompok premium. Namun berdasar pada trek record-nya, tool ini telah sangat banyak dipakai oleh blogger profesional. Kamu bukan sekedar dapat mengecheck mutu backlink-nya, namun dengan juga ringan mendapat info mana website yang menggunakan tehnik white hat SEO dan black hat SEO.

Dari mulai itu, Kamu konsentrasi pada pesaing yang memakai tehnik white hat SEO saja. Menjadi info, white hat SEO itu merupakan tehnik yang begitu aman karena disenangi Google disebabkan kealamiannya. Sesaat black hat SEO condong merugikan, bahkan juga dapat membuat rangking artikel di halaman Google anjlok saat itu juga. Efeknya, pengunjung juga tidak ada kembali.

Dengan memakai Ahrefs, Kamu akan tahu mana saja artikel web yang bermutu rendah. Diluar itu, info mengenai mana saja web atau website bermutu rendah juga ada. Sudah pasti yang dibidik merupakan rangking 5 – 10 besar saja. Karena, Kamu akan bermain disana. Tidak hanya dua hal terpenting itu, Kamu akan dikasih info mana saja website yang memberi back-link dan website yang di isi komentar spam.

Komplit, kan? Dengan menganalisa mutu artikel serta website networking, Kamu jadi lebih leluasa waktu membuat content sesuai sama apa yang diinginkan Google serta Kamu sendiri. Dibanding manfaatnya, cost untuk aktifkan tool Ahrefs termasuk dapat dijangkau. Untuk kelompok basic, Kamu akan dipakai cost sebesar $990 per tahun (satu account). Sesaat untuk kelompok profesional, biayanya $3. 990 per tahun.

Sekilas mungkin saja mahal. Terutama bila hasil bulanan Kamu dibawah 3 juta. Namun janganlah heran bila artikel Kamu ringan digeser oleh blogger profesional yang gunakan Ahrefs, ya. Baik MozBar ataupun Ahrefs, kedua-duanya mempunyai kekhasan sendiri. Sekurang-kurangnya, sesudah tahu langkah menganalisa kemampuan artikel pesaing, Kamu dapat mengira-ngira sendiri ingin menantang siapa untuk suatu kata kunci (keyword) spesifik.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.