Kamis, 11 Juni 2020

Apa keuntungan menggunakan sepatu sepeda



Efektivitas tenaga serta kayuhan
Ini factor yang sangat berasa, istilahnya pushme-pullyou, berarti saat kaki kiri mengayuh pedal ke bawah, kaki kanan akan menarik pedal ke atas. Jadi tidak ada energi yang terbuang dari tiap kayuhan. Pada pedal biasa, saat satu kaki mengayuh turun, kaki satunya lagi kita angkat ke atas tanpa ada meningkatkan kemampuan pada kayuhan pedal. Jadi kita memperoleh hampir penambahan 50% tenaga pendorong sepeda dengan sepatu sepeda clipless. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Menempatkan kaki dalam tempat yang pas
Sepatu pada pedal telah direncanakan supaya ada di tempat yang optimum, yakni di tengah2 pedal. Jadi kita tidak habiskan tenaga dengan kayuhan pada ujung pedal, hingga tidak ada pemborosan tenaga.

Menahan sepatu terlepas atau terpeleset dari pedal
Terkadang jika hujan, ada guncangan, atau kecapekan, tempat kaki pada pedal tidak cocok lagi serta dapat terpeleset atau lepas dari pedal. Ini beresiko jadi jatuh atau kecelakaan. Dengan menggunakan sepatu sepeda, karena itu tempat kaki dinyatakan tidak terlepas serta kita dapat naik sepeda lebih nyaman dan aman.

Desakan serta tarikan pada pedal dengan sepatu sepeda
Jatuh dari sepeda bila belum terlatih
Ini seringkali berlangsung jika belum terlatih. Sebab untuk melepas sepatu dari pedal, perlu tehnik tertentu, makin seringkali kita coba atau kerjakan karena itu lama kelamaan bisa menjadi terlatih serta tidak ada kesusahan lagi. Jika belum terlatih, di saat stop serta turunkan kaki, karena itu perlu cepat melepas sepatu dari pedal, supaya kaki dapat ke tanah serta menyamakan badan. Untuk menggunakan sepatu sepeda, bila belum terlatih, harus berpegangan atau bertumpu pada dinding atau benda lain utnuk menaja kesetimbangan saat satu kaki telah berkaitan pada pedal.

Tidak bebas menggunakan alas kaki atau sepatu lain
Sebab sepatu sepeda serta pedal harus sesuai dengan, jadi penyeleksian sepatu sepeda terbatas, tidak semua sepatu cocok dengan semua pedal. Dan menggunakan sepatu biasa, sandal, atau telanjang kaki, karena itu pedal akan berasa tidak datar serta kurang nyaman digunakan untuk jarak yang jauh tanpa ada sepatu sepeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.